Logo Dicatut di Diskusi Bamsoet, Kosgoro 1957 Tegaskan Solid Dukung Airlangga

Logo Dicatut di Diskusi Bamsoet, Kosgoro 1957 Tegaskan Solid Dukung Airlangga
Kosgoro. ©2019 Merdeka.com
Merdeka.com - Organisasi sayap Partai Golkar, Kosgoro 1957, menegaskan mendukung Airlangga Hartarto dalam persaingan caketum Golkar melawan Bambang Soesatyo di Munas. Kosgoro siap mendukung Airlangga dalam Munas pada Desember mendatang.
"Kosgoro 1957 solid dan bersatu untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto," ujar Ketua Bidang Hukum dan HAM Kosgoro 1957, Muslim Jaya Butar Butar saat konferensi pers di DPD Partai Golkar DKI, Jakarta, Rabu (18/9).
Muslim menuturkan, keputusan Kosgoro mendukung Airlangga sudah diambil dalam forum resmi pada musyawarah pimpinan nasional atau Muspimnas.
Dia menyebut, apabila ada pihak lain yang menyampaikan pendapat berbeda dengan keputusan Muspimnas Kosgoro, adalah urusan pribadi.
"Jadi kalau misalnya ada yang mengaku dari Kosgoro (berbeda suara dukungan), itu di luar dari kebijakan kita," ungkapnya.
Muslim pun mengaku bahwa Kosgoro 1957 sudah memberikan tindakan tegas kepada kader-kadernya yang menyatakan dan menyuarakan dukungan berbeda dari keputusan organisasi.
"Kosgoro 1957 itu sudah mengambil tindakan nyata terhadap kader yang tidak, yang melanggar kesepakatan dalam Muspinas," tukasnya. [rnd]
Share:

Recent Posts